Senin, 31 Mei 2010

SILSILAH KELUARGA

SILSILAH KELUARGA

Nama saya adalah WENI TRI SASMI. Saya anak ketiga dari pasangan SUBIATNO dan YUSRIATI.Saya lahir tanggal 8 Januari 1992.Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan silsilah keluarga saya.

Kakek saya ( dari ayah ) bernama Alm. Salim dan nenek saya bernama Rusmina. Ayah saya adalah anak ke tiga dari 6 bersaudara. Ayah saya memiliki 5 saudara perempuan dan ayah saya sendiri adalah anak tunggal.

Sedangkan kakek saya ( dari ibu ) bernama Jabar dan nenek saya bernama Mulyani..Ibu saya hanya memiliki 1 saudara laki-laki.

Ayah saya sendiri bernama SUBIATNO yang sekarang berumur 45 tahun dan bekerja sebagai guru (PNS).Sedangkan ibu saya bernama YUSRIATI yang sudah berumur 43 tahun dan sekarang bekerja sebagai guru di salah satu sekolah menengah dasar swasta di kisaran.

Dari pernikahan ayah dan ibu saya lahirlah lima orang anak.Yang pertama adalah Ade Y Novianti yang sudah berumur 22 tahun.
Yang kedua adalah Frastowi Dewanto yang berumur 20 tahun. Anak yang ke tiga adalah saya sendiri yaitu Weni Tri Sasmi yang sekarang berumur 18 tahun dan sudah duduk di bangku kuliah semester 2 di Universitas Negeri Medan jurusan Kimia. Anak keempat bernama Anggria Lestami yang sekarang duduk di bangku SMA kelas X. Dan anak ke lima bernama Vertika Yuliandari sekarang masih duduk di sekolah dasar kelas 4.

Sekarang keluarga saya tinggal di kota Kisaran.

Demikianlah silsilah keluarga ini saya perbuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar